Anggota Polsek Bogor Barat Bakti Sosial Bersihkan Masjid

    Anggota Polsek Bogor Barat Bakti Sosial Bersihkan Masjid

    KOTA BOGOR – Polsek Bogor Barat Jajaran Polresta Bogor kota Polda Jabar bersama pemda dan masyarakat laksanakan Bhakti Sosial bersihkan masjid.

    Hal itu sesuai dengan arahan Kapolresta Bogor kota Kombes Bismo Teguh Prakoso, agar anggota Polri dapat bersinergi dalam melakukan kegiatan di masyarakat.

    “Hal ini untuk memberikan bentuk pelayanan prima di tengah masyarakat, dan yang lebih penting jadikan tugas sebagai ladang ibadah dan pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara, ” ucap Kapolsek Bogor Barat Ajun Komisaris Polisi Sudar, Jumat (22/12/2023).

    Kegiatan yang berlokasi di Masjid Al Hasanah Gang Gardu RW 1 Kelurahan Marga Jaya Bogor Barat, terlihat Waka Polsek Bogor Barat AKP Harjono didampingi Bhabinkamtibmas Aiptu Selamet Riyadi serta anggota Polsek Bogor Barat, Polisi RW, Staf Kelurahan, Ketua RW 1 beserta Ketua RT, LPM, serta masyarakat sekitar, dimulai sejak jam 07.00 WIB.

    Kegiatan bersama ini diisi dengan melaksanakan pembersihan pada mushola antara lain, pembersihan rumput liar, sampah sekitar masjid, membersihkan kaca, lantai sampai dengan tempat wudhu.

    “Kegiatan bersih-bersih semacam ini bersama kita laksanakan untuk menanamkan kepada diri sendiri tentang pentingnya menjaga kebersihan, baik kebersihan pribadi maupun kebersihan lingkungan, ” pungkasnya.

    Giat diawali dengan penyerahan alat-alat kebersihan yang diserahkan oleh Waka Polsek Bogor Barat didampingi Bhabinkamtibmas Aiptu Selamet Riyadi kepada DKM dari Masjid Al Hasanah.

    Humas Polsek Bogor Barat Polresta Bogor Kota Polda Jabar

    polresta bogor kota
    Hidajat

    Hidajat

    Artikel Sebelumnya

    Kapolsek Bogor Barat Tampung Aspirasi dan...

    Artikel Berikutnya

    Jaga Kondusifitas Wilayah, Personil Polsek...

    Komentar

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Bhabinkamtibmas Polres Karawang Sosialisasi TPPO Kepada Petani di Pinayungan
    Polres Karawang Satroni Angkringan, Diduga Terkait Pengamen yang Meresahkan
    Dua Anggota Patroli Polsek Klari Gelar Patroli Harkamtibmas Malam Hari
    Pimpin KTT World Water Forum, Panglima TNI Sambut Kedatangan Presiden Jokowi Di Bali