Bangun Sinergitas, Bhabinkamtibmas Kebon Pedes Lakukan Patroli Gabungan

    Bangun Sinergitas, Bhabinkamtibmas Kebon Pedes Lakukan Patroli Gabungan

    KOTA BOGOR - Bhabinkamtibmas Kelurahan Kebon Pedes Polsek Tanah Sareal Polresta Bogor Kota Polda Jabar bersama lurah, Babinsa dan relawan lakukan patroli gabungan.

    Kegiatan tersebut sesuai dengan arahan Kapolresta Bogor Kota Kombes Bismo Teguh Prakoso agar mengajak pihak terkait untuk gabung dalam menciptakan keamanan di wilayah.

    Kegiatan patroli dilaksanakan ke tempat yang sering dijadikan tempat nongkrong anak-anak remaja dan dihimbau untuk membubarkan diri dan pulang kerumah masing-masing.

    "Ini bentuk sinergitas kami di lapangan dalam menciptakan keamanan dan ketertiban, " ungkap Kapolsek Tanah Sareal Kompol Supriatna melalui Bhabinkamtibmas Kebon Pedes Aipda Feri Sofyan Hadi, Minggu (15/5/2023).

    Diharapkan dengan dilaksanakan kegiatan patroli gabungan ini solidaritas dapat ditingkatkan serta keamanan lingkungan dapat tercipta.

    "Kami mengucapkan terimakasih atas partisipasi dari semua pihak dalam kegiatan ini, semoga kedepan dapat lebih banyak lagi yang mau ikut partisipasi, " pungkasnya.

    Humas Polsek Tanah Sareal Polresta Bogor Kota Polda Jabar.

    polresta bogor kota
    Hidajat

    Hidajat

    Artikel Sebelumnya

    Unit Samapta Polsek Bogor Utara Lakukan...

    Artikel Berikutnya

    Pemberlakuan Tilang Manual, Polisi Pantau...

    Komentar

    Berita terkait