Bhabinkamtibmas Curug Mekar Takziah ke Rumah Duka Warga Binaan

    Bhabinkamtibmas Curug Mekar Takziah ke Rumah Duka Warga Binaan

    KOTA BOGOR – Bhabinkamtibmas Curug Mekar Polsek Bogor Barat Polresta Bogor Kota Polda Jabar takziah ke warga binaannya sebagai wujud empati.

    Sesuai dengan arahan Kapolresta Bogor Kota Kombes Bismo Teguh Prakoso agar Polri hadir dalam setiap kegiatan serta dapat lebih bermanfaat bagi masyarakat.

    “Kami turut belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya almarhum. Semoga ditempatkan disisi Alllah SWT dan diampuni semua dosa-dosanya, serta diberikan ketabahan bagi keluarga yang ditinggalkan, ” ucap Kapolsek Bogor Barat Ajun Komisaris Polisi Sudar, Rabu (20/12/2023).

    “Selain itu takziah yang dilakukan ini juga sebagai bentuk kedekatan Bhabinkamtibmas dengan warga binaannya dan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama serta rasa empati terhadap keluarga almarhum, ” pungkasnya.

    Bhabinkantibmas Curug Mekar Aiptu Waluyo mengikuti takziah di rumah duka almarhum Nina Suniawati binti Naya Soeryasa, warga Yasmin Raya RW 8 Kelurahan Curug Mekar Bogor Barat.

    Almarhumah adalah ibunda dari Rennadi Dwi Putranto yang merupakan Staf Unsurya dan dimakamkan di Pemakaman Taman Makam Bahagia ATS (Lapangan Udara Atang Senjaya Kemang Bogor).

    Humas Polsek Bogor Barat Polresta Bogor Kota Polda Jabar

    polresta bogor kota
    Hidajat

    Hidajat

    Artikel Sebelumnya

    Bhabinkmatibmas Gunung Batu Monitoring Saat...

    Artikel Berikutnya

    Bhabinkamtibmas Sindang Barang Sampaikan...

    Komentar

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polsek Telagasari Gelar Patroli PREKAT Untuk Jaga Kondusifitas Wilayah Perbatasan
    Bhabinkamtibmas Polsek Telagasari Upayakan Pencegahan TPPO dengan Giat Sambang 
    Bhabinkamtibmas Polsek Telagasari  Polres Karawang Ajak Warga Cegah Kenakalan Remaja di Lingkungan Masyarakat Saat Sambang
    Bhabinkamtibmas Polres Karawang Ngawangkong di Kampung Cijago