Kunjungan Ketua Bhayangkari Polresta Bogor Kota

    Kunjungan Ketua Bhayangkari Polresta Bogor Kota

    KOTA BOGOR - Ketua Bhayangkari Polresta Bogor Polda Jabar Dian Widya Ari Bismo sambangi TK Kemala Bhayangkari Monitoring Kegiatan pemberian vaksin.

    Kunjungan yang dilakukan merupakan kegiatan sosial yang rutin di laksanakan oleh Bhayangkari Polresta Bogor Kota, hal tersebut sesuai arahan Kapolresta Bogor Kota Polda Jabar Kombes Bismo Teguh Prakoso.

    Pada Kunjungan yang di lakukan turut hadir Ketua Bhayangkari Ranting Polsek Bogor Tengah Polresta Bogor Kota Polda Jabar Diana Dede bersama rombongan pengurus Bhayangkari Polresta Bogor Kota Polda Jabar.

    Pada kunjungan tersebut Ketua Bhayangkari terjun langsung melihat kegiatan penimbangan dan pemberian Vitamin A Kepada warga masyarakat di Posyandu Kelurahan Panaragan.

    "Diharapkan dengan adanya kunjungan dari Bhayangkari polresta Bogor Kota dapat membuat dampak yang positive terhadap warga masyarakat untuk selalu menjaga dan merawat anak anaknya untuk tetap sehat, sehingga menciptakan generasi penerus Bangsa yang sehat dan cerdas, "ucap Kapolsek Bogor Tengah, Sabtu (1/7/2023).

    polresta bogor kota
    Hidajat

    Hidajat

    Artikel Sebelumnya

    Ini dia Layanan SIM Keliling di Kota Bogor...

    Artikel Berikutnya

    Tanpa Kenal Lelah Tim Patroli Samapta Terus...

    Komentar

    Berita terkait